UNTUK CLOSE : KLIK 1 LINK ASAL DI BAWAH UNTUK MENUTUP INI

Selasa, 05 Maret 2013

Majalah Cerita : Mulanya Diperkosa, Sekarang Menjadi Budak Sex

Hay perkenalkan namaku indri,aku akan menceritakan pengalamanku di gangbang disekolah

Aku adalah salah satu murid kelas X di SMAN ... Lubuk pakam medan,aku memiliki sebuah tahi lalat dibawah bibir yang membuat ku imut,kata teman teman ku

Aku memiliki dada berukuran 34B,dengan tinggi tubuh yang hanya 165 cm membuat payudara ku terlihat besar,aku adalah seorang murid berjilbab,yaa ini sih karena suruhan orang tua

Suatu hari saat itu aku sedang duduk di kelas,sendiri,karena itu memang jam pulang,aku sedang asik memainkan Blackberry Onyx keluaran terbaru,hingga lalu odi,temanku,datang padaku "hay indri kok ngga pulang ?" Katanya "ngga ah,dirumah lagi kosong,males pulang cepet" kataku,setelah mengajak ngobrol cukup lama lalu ia mengajak ku jalan jalan,aku pun mengikuti nya

Kami berjalan disekitar lapangan sekolah,hingga lalu odi dipanggil teman nya "bentar ya" katanya padaku seraya meninggalkan ku lalu menuju temannya,mereka mengobrol,dan seperti nya tentang ku,10 menit berlalu lalu mereka bubar,odi kembali menghampiriku "eh kekamar mandi bentar ya,mau pipis,yuk" ia memegang tangan ku lalu berjalan cepat menuju kamar mandi laki laki

Aku menunggu nya,di wastafel,aku berani masuk karena sekolah sudah sepi,hingga saat aku lengah,4 pasang tangan memegang tangan kaki ku,dan lain nya menutup mataku,aku tak sadarkan diri

Aku bangun,kepalaku pening sekali,aku berada diruangan kosong,tangan kakiku terikat pada sebuah kursi,lalu pintu terbuka dan alangkah terkejut nya aku,odi dan ke empat teman nya sudah bugil dan mendekatiku

"Tau kan aku dari dulu suka kamu,bukan mau jadiin pacar,tapi mau ngentot !!! Hahahah" tawa nya diikuti dengan meremas payudaraku dengan sangat kencang,aku hanya bisa berteriak sambil menangis

Lalu dengan sigap mereka berlima menelanjangiku "waaaw montok banget nih,enak nih bisa berkali kali" kata salah satu teman nya,"oke gue duluan" kata odi sambil mendekatiku,ia mulai memasukkan batang kontol nya itu perlahan kedalam memek ku "uwaaaa nggh aaaah" jerit ku karena saat itu perawanku jebol,darah mengalir,namun wajah kebahagiaan terpancar dari wajah odi,perlahan ia menggenjot memek ku,lalu salah satu teman nya datang menghampiriku ,menyodorkan kontol nya kemulut ku "hehh indri,isep nih kontol,vitamin hahahah" katanya sambil memaksa memasukan kontol nya kedalam mulut ku lalu memompanya "uungh mmh aark" aku tak bisa berbuat apa apa,kedua tangan ku pun tak luput dari kerjaan 2 teman odi,mereka memaksaku mengocok kemaluan mereka

Sejam kemudian odi sudah berejakulasi di dalam memek ku,begitu pula teman nya yang memaksaku oral tadi,kini giliran satu teman nya mendekati selangkangan ku,kupikir ia akan memperkosa memek ku lagi,ternyata tidak,dia memaksa memasukan kontol nya kedalam anus ku "aaaaaah aaaaaah jangaaaaan ampuuuuuun" teriakku yg di iringi tetesan darah pada anus ku yg lecet,ia memompa anus ku terus menerus,hingga 15 menit kemudian "ooh yeeaah indri pantat lo emang manteep yeeaah" "Croot croot croot" tersembur sperma dari batang kontol nya menuju anus ku,begitu lah terus hingga akhirnya kelima laki laki itu terus memperkosa ku,tak memberi ampun

Lalu pintu terbuka,semua terkejut dimana aku sedang dikerjai oleh 2 teman odi dibagian mulut,itu 10 orang anak berandal di sekolahku,mereka sudah dipanggil oleh odi untuk menikmati tubuhku

Sekarang mereka semua 15 orang mengelilingi tubuh ku,aku dipaksa jongkok,mereka mengocok penis mereka kearah wajahku,satu persatu dari mereka mulai menyemburkan sperma nya,aku basah kuyup oleh sperma,sudah seperti orang mandi,lalu mereka kembali memperkosa ku habis habisan sampai menempelkan paku panas di memek ku,mereka merekam semua kejadian itu,dan mengancam jika melapor video itu akan disebar

Sekarang aku telah menjadi budak odi,aku seorang psk bagi mereka
tiap pulang sekolah mereka selalu meminta jatah,sekarang aku jadi ketagihan untuk ngesex,jika kalian berminat,bisa datang langsung ke sekolahku di SMAN (favorit) Lubuk pakam medan ,aku kelas X sekarang

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar